Adsense

30 Mobil Paling Unik se Dunia Part 5

Seperti apa sih Mobil unik, mobil yang Keren, mobil yang Mahal, atau gimana?
Saat mobil standar yang sering kita lihat di jalan sudah ketinggalan zaman, kreativitas pun ambil bagian. Jalanan yang sudah dipenuhi kendaraan yang membuat orang-orang merasa bosan. Mobil yang gitu-gitu saja membuat beberapa orang menunjukkan kreativitasnya. Jika kamu bosan dengan kondisi mobilmu saat ini nampaknya kamu membutuhkan suatu perubahan.

Nah bagaimana mobil mobil kreatif nan unik yang sudah mengalami perubahan tersebut, yuk simak berikut contohnya :


21. Mobil Unik Capcake car 


mobil cupcake


Seperti roti, yang punya mobil unik dan aneh ini penjual roti atau orang yang suka makan roti ya? ah saya rasa bukan ke dua nya...lhoh kenapa?? nah kalau dia penjual roti masak roti buat dagangan kok di naekin?? gak laku donk entar...kalau dia suka makan roti?? terus kalau mau apelin pacarnya naek apa donk kalau mobil nya di makan?...ah yang ini gak lucu.

22. Mobil Unik Dream car


mobil dream car

saya rasa nama yang wajar gak ada unik-uniknya dan ga ada aneh-anehnya... tapi bagaimana dengan gambar mobil tersebut aneh gak? mungkin yang punya ngimpi pengen pergi ke mesir gak kesampaian kali ya? hehe...sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di jadikan pyramid.


23. Mobil Unik Kucing

mobil unik kucing
 Mobil unik dan aneh yang satu ini kayak apa ya?? tapi dari namanya sih cat car berarti Mobil Kucing... mungkin yang punya sangat sayang sama kucingnya kali ya sampai rela buatkan mobil buat si kucin...wkwkwkwk

24. Mobil Unik Kamera




Mobil aneh ini namanya camera van, mungkin yang punya seorang fotografer yang gak bisa mendapatkan gambar bagus kali ya??...hehe...lhoh kenapa dan apa hubungannya mobil unik dan aneh ini sama fotografer yang tidak bisa mendapatkan gambar bagus?? Gini,,,kalau seorang fotografer profesional kan hanya dengan satu atau dua kali jepret bisa dapat gambar bagus!! nah kalau ini banyak kameranya?? berarti dia butuh banyak foto buat mendapatkan gambar bagus...atau kalau gak gitu buat ngefoto para fans nya di jalanan...:D


25. Mobil Unik California


mobil unik
Nah yang mobil unik dan aneh yang satu ini namanya california fantasy van...kalau yang saya lihat di atas mungkin si pemilik mobil unik dan aneh itu pengen jadi artis gak kesampaian kali ya??sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di pasang-pasang foto orang banyak buat jadi fans nya...hehehe...gak apa lah gak di fans in orang yang penting fotonya dah banyak yang ngefans ma dia... :D


26. Mobil Unik Cathedral 


mobil unik
carthedral tu apaan ya??radak kurang jelas tapi yang saya lihat itu di atas mobil ada Gereja atau Istana atau apa ya??entahlah, saya rasa cukup unik dan aneh sih mobil ini, kalau di atas mobil itu Gereja? mungkin yang punya rajin sembahyang ya sampe-sampe Gereja pun di bawa kemana-mana,hahaha....dan kalau di atas mobil itu Istana mungking yang punya mobil aneh itu pengen istana yang bisa berjalan, hehehe...bagaimana kalau menurut sobat semua??



27 Mobil Unik Evil

mobil unik
Mobil yang kepalanya nampak mengerikan seolah seperti layaknya ibliiis :v sangat menakutkan bukan. apalagi kalau dinaikin malam malam wah pasti semua orang bakalan lari.

28. Mobil Unik Bak Mandi

mobil unik
Mobil selain dibuat transportasi juga bisa di pakai untuk mandi, nah loh :v gimana tuh ceritanya.


29.  Mobil Jetkar


mobil unik

Mobil Jetkar, tuh liat kan sampe ada tungku pemanasnya di bagian depan :v

30. Mobil Unik  karya seni tinggi 

mobil unik

Entah apa yang dipikirkan si pembuta, ada komen kah dari kalian hehe

0 Response to "30 Mobil Paling Unik se Dunia Part 5"

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

loading...