Adsense

6. Orang yang Harus Kamu Blokir Dari List Pertemanan Media Sosial Kamu jika Tidak Ingin ada Bencana ! No 3 Yang Paling Bahaya

Data yang diberikan oleh Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII) lebih dari 50% penduduk Indonesia kini sudah terhubung ke internet dan selama tahun 2016 ditemukan bahwa 132,7 juta orang dari total penduduk Indonesia yang berjumlah 256,2 juta orang sudah terhubung ke internet. Menariknya lagi 95 % dari penggunaan internet tersebut di gunakan guna mengakses sosial media.

Oleh karena itu, bukan hal yang tidak mungkin lagi diri kita bisa berhubungan dengan siapa saja di Internet. Dan tentunya baik secara sengaja maupun tidak sengaja diri kita berinteraksi dengan mereka. Selain mendapatkan dan mengetaui banyak hal tentang orang - orang baru, hal ini ternyata adalah sebuah bencana, karena diri kita bisa bertemu banyak orang yang justru membuat diri kita pusing, sebal, iri, bahkan marah-marah sendiri, pokoknya semua hal yang buruk bisa terjadi terhadap kita. Nah mengetahui ada hal seperti itu, maka diri kita harus mengambil sebuah tindakan, yaitu memblokir, atau menghapus akun-akun yang bisa berdampak negatif terhadap kita, nah seperti apakah akun akun itu, mari diri kita simak ulasannya :



1. DAN YANG TERAKHIR ADALAH ORANG ASING YANG TIDAK diri kita KENAL, ORANG YANG diri kita KENAL SAJA BIKIN PUSING APALAGI ORANG ASING

gambar orang asing

Bisa dipastikan bila diri kita tidak mungkin mengenal semua teman di sosial media apalagi sejenis facebook yang cakupannya kapasitas pertemanannya memang banyak. Jadi ada baiknya jika ada waktu sempatkan guna membersihkan teman-teman tidak dikenal di sosial media. Dengan begitu, diri kita bisa berbagi momen dengan orang yang memang mengenali diri kita saja Selain guna alasan keamanan, hal ini juga guna menjaga lingkaran media sosial hanya guna orang-orang yang ingin diri kita ingin tahu kabarnya saja.
Sedikit banyaknya jenis-jenis ornag yang sebenarnya memang tak perlu masuk didalam list pertemanan diri kita di sosial media, selain membuat risih semua hal yang mereka lakukan juga tidak ada manfaatnya bagi diri kita sebagai pembaca postinganya. Lebih baik mengikuti akun lain yang bermanfaat daripada harus berteman dengan orang-orang seperti itu, karena diri kita akan pusing sendiri nantinya.



2. MANAJER DAN SIAPAPUN YANG MENJADI BOS diri kita DI KANTOR

gambar bos


Untuk hal ini tidak ada alasan yang menharuskan diri kita guna berteman dengan atasan, kecuali jika diri kita memang benar-benar dekat dengan beliau. Sebaiknya hapus saja mereka , toh ini akan sangat menggangu diri kita jika ternyata tanpa diri kita sadari beliau sering stalking akun kepunyaan diri kita guna mencari tahu apa saja yang diri kita lakukan di sosial media. Atau bisa saja dia mencari-cari alasan guna menyalahkan diri kita jika ada pekerjaan yang diri kita salah kerjakan dengan menghubung-hubungkan kegiatan diri kita sebelumnya dengan pekerjaan, Repot kan!



3. KOMENTATOR YANG SUKA MENGKRITIK SEGALA HAL YANG diri kita LAKUKAN

gambar komentator

Selalu ada orang yang mengomentari tentang apapun yang diri kita lakukan di sosial media, sering sekali menulis komentar disetiap unggahan apapun yang diri kita kirimkan. Mulai dari foto makanan, hingga foto liburan bahkan selfie berdua dengan pasangan pun tak luput dari komentarnya. Jangan sampai tipe orang seperti ini membuat diri kita malas guna mengunggah hal-hal yang diri kita senangi di sosial media yang notabennya adalah akun diri kita sendiri, lalu apa haknya selalu memberi komentar?



4. DRAMA QUEEN YANG KADANG LEBIH MIRIP KONTESTAN REALITY SHOW DI TV

gambar drama queen


Yang satu ini sepertinya tidak punya privasi yang harus dijaga, hampir semua cerita hidupnya diceritakan di sosial media bak cerpen yang bersambung. Bahkan sering berdebat dengan pasangan atau mengumpat orang lain dengan kata-kata yang tidak baik bahkan menyindir orang lain, entah itu benar atau hanya sekedar guna mencari perhatian dari orang lain,tapi orang seperti ini sangat menganggu daripada diri kita pusing sendiri lebih baik putuskan pertemananmu di sosial media dengannya.



5. GAMERS ALA-ALA YANG KERJAANYA CUMA MEMENUHI NOTIFICATION SAJA

gambar gamer

Kita semua pasti pernah kesal karena terlalu banyak menerima undangan permainan di sosial media facebook dari orang lain, Apalagi jika orang tersebut tidak terlalu dekat dengan kita. Ini akan sangat mengganggu dan menyusahkan diri kita sendiri daripada pusing, lebih baik  dihapus saja orang seperti ini dari list pertemanan,



6. SI TUKANG DEBAT YANG BISA BERUBAH-UBAH SEPERTI BUNGLON TERGANTUNG TOPIK PEMBAHASAN TERHANGAT

gambar tukang debat

Jenis orang seperti ini biasanya tidak punya pekerjaan ( ya bisa jadi ) menggunakan sosial media hanya guna memulai perdebatan. Dan anehnya dia bisa memperdebatkan hal apapun dari mulai mendadak jadi pengamat politik yang handal, atau budayawan yang sudah tau pahit manisnya sejarah hidup,hingga ke pengamat musik dadakan yang selalu menebar perdebatan, semua hal yang didebatkannya sering sekali tidak penting dan hanya menimbulkan perang komen yang hanya menghabiskan kuota.

0 Response to "6. Orang yang Harus Kamu Blokir Dari List Pertemanan Media Sosial Kamu jika Tidak Ingin ada Bencana ! No 3 Yang Paling Bahaya"

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

loading...